Klopp memberi tahu Liverpool untuk fokus menang, bukan membalikkan defisit setelah menyebut XI yang berani

Jurgen Klopp mengklaim fokus tim Liverpoolnya adalah memenangkan pertandingan melawan Real Madrid dan tidak membalikkan skor agregat dua gol.

Klopp membuat satu perubahan ke timnya untuk menghadapi Real Madrid pada Rabu malam. Sadio Mane kembali menyerang dengan Diogo Jota pindah ke bangku cadangan.

Namun, ada dua perubahan dari tim yang kalah 3-1 dari Real di leg pertama. James Milner menggantikan Naby Keita dan Roberto Firmino menggantikan Jota.

Itu adalah langkah berani Klopp untuk meninggalkan Thiago dari tiga lini tengahnya dan pergi dengan veteran Milner (35y 100d), yang menjadi pemain Liverpool tertua yang memulai pertandingan Liga Champions / Piala Eropa sejak Ian Callaghan pada 1978.

Pemain Jerman itu juga berani meninggalkan Jota dan kembali ke penampilan lamanya dari tiga Mane, Firmino dan Mo Salah. Dan orang Jerman itu mengatakan timnya tidak memikirkan defisit dua gol, tetapi akan fokus pada kemenangan.

Klopp mengatakan kepada BT Sport: “Kami harus bertahan lebih baik.

“Kami tidak bisa membuat kesalahan yang sama [seperti leg pertama]. Jika Anda tertinggal 3-1, Anda harus mendekati kesempurnaan. Kami harus menghindari kebobolan dan juga mencetak gol.

“Kami tahu kami tidak keluar, Real tahu mereka belum selesai.

“Jika kami memainkan pertandingan sepak bola, kami dapat menyebabkan masalah pada baris terakhir. Satu-satunya hal yang ingin kami lakukan adalah memenangkan pertandingan, lalu kami akan melihat berapa banyak waktu yang harus kami lalui. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *