Guardiola menyebut Leeds sebagai pertandingan ‘terburuk’ untuk Man City setelah pertandingan internasional

Pep Guardiola telah meremehkan bagaimana jadwal pertandingan telah jatuh untuk Manchester City setelah jeda internasional, mengklaim mereka akan menghadapi lawan “terburuk” di antara pertemuan Liga Champions mereka dengan Borussia Dortmund.

City telah kembali ke performa terbaiknya yang dominan musim ini dan saat ini memimpin 14 poin di puncak Liga Premier. Mereka juga melaju ke delapan besar di Eropa, ke semifinal Piala FA dan di jalur untuk meraih gelar Piala Liga keempat berturut-turut. Mereka menghadapi Tottenham di final bulan depan karena mereka ingin mempertahankan trofi mereka.

Kualitas seperti itu telah mereka tunjukkan, banyak yang mendukung City untuk terus maju dan menyelesaikan empat kali lipat musim ini. Jika mereka melakukannya, itu akan menjadi langkah maju dari empat trofi yang mereka dapatkan pada 2018/19, dengan Liga Champions yang telah lama diinginkan menggantikan Community Shield.

Mahkota Eropa itu bisa dibilang adalah trofi yang paling diinginkan klub setelah gagal mendapatkannya. Namun, Guardiola yakin bahwa tugas tersebut menjadi lebih berat setelah menemukan siapa yang mereka mainkan di tengah dua leg melawan Borussia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *