Pria Crystal Palace menyarankan keluarnya orang asing kemungkinan setelah menghina rival

Christian Benteke telah mengungkapkan bahwa dia menolak minat dari West Brom di jendela transfer musim dingin, tetapi mungkin akan pindah dari Inggris di musim panas.

Striker Crystal Palace adalah salah satu dari banyak target transfer yang menjadi sasaran pendekatan selimut dari Baggies.

Sam Allardyce akhirnya menandatangani Mbaye Diagne dengan status pinjaman dari Galatasaray pada Januari setelah ditolak oleh Benteke.

Pemain Belgia itu telah menjadi pemain yang sedikit berperan untuk The Eagles hingga tahap itu musim ini, menyebabkan saran kepergiannya menyebar.

Saat itulah dia mencari obrolan dengan manajer Roy Hodgson, percakapan yang meyakinkannya untuk tetap di Selhurst Park.

Benteke mengatakan kepada surat kabar Belgia Gazet van Antwerpen: “Pada bulan Desember saya membaca di media bahwa saya bisa pergi. Saya segera pergi ke pelatih dan bertanya kepadanya: ‘Apakah saya masih sesuai dengan rencana Anda?’

“Dia menjawab: ‘Ya, tapi akan ada persaingan. Sulit untuk menjamin peluang Anda untuk bermain, tetapi Anda ada dalam rencana saya ‘. Ketika dia mengatakan itu, jelas bagi saya bahwa saya ingin tinggal. ”

Namun, Benteke melanjutkan dengan menambahkan: “Di musim panas Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan pro dan kontra dan membuat pilihan yang dipertimbangkan dengan baik. Mungkin saya ingin menghadapi tantangan di negara lain. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *