Pembaruan Kasus Mike Postle: Jaringan HONR Mengklarifikasi Keterlibatan

Informasi baru mengenai Jaringan HONR, sebuah kelompok advokasi yang melakukan pekerjaan atas nama dugaan curang poker Mike Postle, telah muncul. Menurut pernyataan dari HONR Network, klaim bahwa organisasi “dipertahankan” oleh Postle adalah tidak benar. Sebaliknya, Jaringan HONR-lah yang menghubungi Postle setelah mengetahui keterlibatan dalam kasus salah satu pengacara terdakwa, pengacara Veronica Brill, Marc Randazza.

Minggu lalu, sebelum sidang formal di mana Postle diberikan kelanjutan kedua dalam tindakan fitnah senilai $ 330 juta terhadap Brill dan 11 terdakwa lainnya, Brill menge-tweet ini:

Menurut juru bicara Jaringan HONR, sebagian besar Tweet Brill salah. Postle tidak meminta bantuan dari grup, tetapi grup itu sendiri menawarkan beberapa layanan kepada Postle setelah mengetahui keterlibatan pengacara Randazza dalam kasus tersebut.

Direktur Hubungan Masyarakat dan Kebijakan HONR Network, Alexandrea Merrell, mengatakan:

“Jaringan HONR tidak dihubungi oleh Mr. Postle atau teman atau anggota keluarganya. Mereka tidak tahu bahwa organisasi kami ada. Relawan Jaringan HONR mulai menyelidiki kasus ini karena hubungan Tn. Randazza. Dia adalah pengacara salah satu terdakwa dalam kasus ini. ”

Pernyataan Merrell kemudian menjelaskan latar belakang HONR Network itu sendiri. Grup ini didirikan oleh Lenny Pozner, ayah dari korban termuda korban penembakan massal di Sekolah Dasar Sandy Hook.

“Selama bertahun-tahun,” kata Merrell, “[Pozner] harus membawa banyak ahli teori konspirasi ke pengadilan karena pencemaran nama baik, pelecehan, ancaman, dll. Sementara kami membantu siapa saja yang dilecehkan secara online, banyak sukarelawan kami fokus untuk mengikuti dan melaporkan ancaman baru dan pelanggaran hak-hak sipil yang melanggar perilaku yang berasal dari teori konspirasi dan jenis troll terburuk dan mereka melaporkan pelecehan baru yang dilakukan oleh orang-orang ini. ”

Di antara tersangka pencemaran nama baik yang dituntut oleh Pozner adalah Alex Jones, ahli teori konspirasi-untuk-profit, dan yang pada gilirannya menyebabkan pengetahuan kelompok itu tentang Randazza. Merrell meneruskan link ke fitur Huffington Post di Randazza, berjudul “Hakim Connecticut: Pengacara Marc Randazza Terlalu Tidak Etis Untuk Mewakili Alex Jones”. Menurut HuffPost, Jones menyewa Randazza untuk pengalamannya dalam membela terhadap klaim pencemaran nama baik, tetapi segera memecatnya, karena hakim ketua mengutip pelanggaran hukum yang luas oleh Randazza dan menolak untuk mengizinkan pengacara berpartisipasi dalam kasus tersebut. Fitur HuffPost merinci beberapa dari pelanggaran tersebut.

Randazza telah muncul di acara “InfoWars” sayap kanan Jones di beberapa kesempatan, dan seperti Jones, dia tetap berada di radar Jaringan HONR. Hubungan itu membantu membawa Jaringan HONR ke kasus Postle yang terkenal. Merrell dari HONR menawarkan lebih banyak detail tentang hubungan grupnya dengan Postle:

“Bapak. Postle tidak menghubungi Jaringan HONR, kami menghubunginya setelah kami mengetahui keterlibatan Tn. Randazza. ” Pernyataan terbaru Merrell menghilangkan elemen yang disebutkan beberapa hari yang lalu di fitur online lainnya, di mana dia sebelumnya menyatakan, “Beberapa pihak ketiga menghubungi kami selama beberapa bulan terakhir untuk menyelidiki kasus ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *