Hutton mendesak Aston Villa memikirkan kembali musim panas, memberikan kabar terbaru tentang striker

Mantan bek Aston Villa Alan Hutton prihatin dengan kurangnya kedalaman skuad dan merasa Dean Smith perlu merekrut striker baru musim panas ini.

Villa telah menikmati kampanye Liga Premier yang solid dan duduk dengan nyaman di papan tengah. Pikiran tentang degradasi menguap beberapa bulan yang lalu, dengan jarak 35 poin 20 dari zona degradasi.

The Villans telah mengamankan kemenangan penting atas beberapa tim teratas. Kemenangan 7-2 atas juara Liverpool adalah sorotan yang tidak diragukan lagi.

Tapi mereka juga sudah dua kali mengalahkan Leicester City dan Arsenal, saat bermain imbang dengan Chelsea. Dan itu semua bisa dicapai tanpa jasa striker Wesley Moraes.

Pria dengan satu topi Brasil atas namanya masih dalam perjalanan kembali dari cedera. Dia menderita cedera ligamen lutut parah setelah tekel dari Ben Mee dari Burnley pada 1 Januari 2020.

Diperkirakan mantan penyerang Club Brugge itu akan absen selama sekitar sembilan bulan. Tapi dia belum kembali, dengan Ollie Watkins sebagai sumber utama gol.

Jack Grealish, Anwar El Ghazi dan Ross Barkley telah menyumbang dari lini tengah sementara Bertrand Traore telah mencetak empat gol.

Dan Hutton khawatir cedera pada Watkins bisa membuat gol mengering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *