Coleman menawarkan solusi Mourinho untuk mengakhiri penderitaan Bale di Tottenham

Mantan bos Wales Chris Coleman menganggap kepercayaan diri Gareth Bale rendah, dan berpikir pria Spurs itu membutuhkan banyak permainan di sampingnya.

Coleman telah memperingatkan agar tidak mencoret pemain berusia 31 tahun itu meski penampilannya kurang bagus untuk Tottenham.

Bale tiba kembali di Spurs pada musim panas dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, tujuh tahun setelah dia pergi ke Bernabeu.

Kembalinya dia disambut dengan banyak keriuhan, tetapi penampilannya mengecewakan dan waktu permainannya terbatas.

Bale memiliki satu gol dalam enam penampilan Liga Premier, tetapi hanya dua di antaranya yang menjadi starter. Penyerang telah berjuang untuk mengatasi Liga Premier dan diganti setelah satu jam dalam pertandingan yang mengecewakan baru-baru ini melawan Brighton.

Dia telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan sejak itu dan Coleman berpikir kepercayaan diri bintang Wales itu telah terpukul.

“Dia sudah lama absen dan dia merasa sulit untuk kembali dan mendapatkan ritme permainannya,” kata Coleman kepada Sky Sports ‘Monday Night Football.

“Kita semua tahu dia pemain kelas dunia. Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa mencetak gol dari nol, dia mendapat umpan terakhir.

“Tapi saat saya mengawasinya sekarang, sepertinya dia selalu menjalani pertandingan pertamanya setelah cedera. Jelas, kami berharap dia berada di arus itu sekarang tetapi dia jelas tidak.

“Dia baru berusia 31 tahun, jadi saya tidak akan mencoretnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Tottenham tetapi mengenal Gareth, dia adalah anak yang sangat serius tentang sepak bola dan dia suka bermain sepak bola.

“Saya pernah mendengar komentar bahwa mungkin dia akan senang berada di bangku cadangan. Dia tidak akan senang di bangku cadangan – tidak di Gareth Bale yang saya kenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *