Klopp berharap ‘keajaiban’ atas cedera Van Dijk

Jurgen Klopp mengakui Liverpool “berharap keajaiban” mengenai pemulihan Virgil Van Dijk tetapi menerima meskipun bukan tidak mungkin dia akan bermain lagi musim ini itu tidak mungkin.

Kapten Belanda telah absen karena cedera ACL sejak pertengahan Oktober dan, sementara kemajuannya cukup menggembirakan, peluangnya untuk tampil sebagai juara bertahan di sisa pertandingan mereka terlihat tipis.

Liverpool meninggalkan pemain Belanda itu dari skuad mereka yang diserahkan ke Liga Premier – skuad Liga Champions mereka telah diselesaikan – setelah jendela transfer pertama ditutup tetapi perlu dikirim kembali setelah mereka membawa Ben Davies dan Ozan Kabak dengan status pinjaman pada hari tenggat waktu.

“Tidak ada dokter yang memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain lagi musim ini. Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin tetapi kemungkinannya kecil, “kata Klopp.

“Saya pikir kami memiliki ruang untuk Virgil di daftar Liga Champions. Jika kami memiliki ruang untuk itu, maka Virgil akan ada di daftar (Liga Premier).

“Jika tidak ada ruang, kami harus mengambil keputusan. Jika dia ada di daftar itu hanya karena kami mengharapkan keajaiban – itu dia. ”

Van Dijk adalah bek tengah senior ketiga Liverpool yang kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini dengan Joe Gomez sudah absen karena cedera lutut dan Joel Matip yang terakhir setelah pemindaian pada ligamen pergelangan kaki pada akhir pekan mengakhiri partisipasinya sebelum waktunya.

Itulah sebabnya klub melakukan penurunan pada menit-menit terakhir ke pasar transfer untuk menandatangani Davies dari Preston dengan harga awal £ 500.000 dan membawa Schalke’s Kabak.

“Saat ini kami tidak memiliki empat pilihan bek tengah pertama kami dan hanya satu dari mereka yang akan kembali dalam beberapa pekan ke depan dan itu adalah Fabinho – dan dia berusia enam tahun,” tambah Klopp.

“Masalah kita selalu jika satu hal lagi terjadi maka kita tidak tahu harus berbuat apa. Tidak sempurna, jendela bulan Januari bukanlah jendela favorit saya.

“Kami memiliki solusi di sini dan sekarang kami memiliki lebih banyak pilihan. Bagi kedua pemain ini adalah peluang besar dan bagi kami juga. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *