Bintang Chelsea Mason Mount memberikan penghormatan yang tulus kepada Frank Lampard

Gelandang Chelsea Mason Mount memberikan penghormatan emosional kepada Frank Lampard menyusul pemecatannya sebagai bos The Blues.

Saat The Blues memulai kehidupannya di bawah bos baru Thomas Tuchel, Mount memberikan penghormatan hangat kepada Lampard. Mantan manajer itu meminjamkannya ke Derby, menyerahkan debutnya di Chelsea dan menjadikannya kapten untuk pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Beberapa penggemar bahkan mencap Mount sebagai ‘hewan peliharaan guru’, seperti keyakinan yang ditunjukkan Lampard padanya.

Dan Mount mengakui: “Dia sangat penting bagi saya. Dia membawa saya ke Derby, memberi saya waktu bermain dan saya belajar banyak di bawah dia di sana sebelum kembali ke Chelsea dan melanjutkan pembelajaran saya.

Saya tidak memiliki apa-apa selain pujian dan terima kasih atas semua yang dia berikan kepada saya sebagai pemain di dalam dan di luar lapangan. Saya pasti telah tumbuh sebagai pemain juga jadi dia jelas sangat berarti bagi saya.

“Ini waktu yang sulit bagi klub. Saya sudah lama di sini dan melihat manajer pergi dari jauh saat berada di akademi, tetapi saat Anda berada di gedung tim utama dan itu terjadi, itu adalah perasaan yang berbeda.

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami alami oleh para pemain muda sebelumnya, tetapi kami berbicara dengan orang-orang seperti Azpi (Cesar Azpilicueta) dan Petr Cech, yang telah mengalaminya, dan mencoba mendapatkan sedikit pengalaman dari mereka tentang cara menghadapinya. . ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *